Tuesday, April 14, 2015

One Direction tanpa Zayn


Bisa dibilang saya termasuk penggemar One Direction, jadi saya coba ngambil topik ini. Dipostingan ini One Direction saya singkat jadi 1D, capek kalau terus ngetik One Direction.

Awal mengenal 1D saat itu saya melihat video seorang cewek di youtube yang menggunakan back song 'What Makes You Beautiful', pas awal dengerin, lagunya bagus, searching dan ketemu sama 1D, dan memang waktu itu memang nggak tahu apapun tentang 1D dan lagu-lagunya.

Dan waktu awal dengar Zayn keluar dari 1D juga sempat terkejut, kok bisa? Bagi saya Zayn ini punya suara vokal yang lebih baik dari yang lainnya (sorry, ini hanya pendapat saya), Zayn juga yang selalu kebagian nada-nada tinggi disetiap lagu-lagunya, dan masih menurut saya, Zayn adalah yang paling tampan di 1D. Eh? *alert*

Ini video reaksi penggemar 1D ketika mengetahui Zayn keluar.



Terlihat sedikit lebay sih menurut saya, tapi yah setiap orang punya pribadi yang berbeda dan punya cara sendiri untuk menunjukkan emosi mereka.

Bukan hanya penggemar yang merasakan kehilangan ketika Zayn keluar, member 1D juga merasakan hal yang sama, seperti yang dikatakan Liam pada The Sun "Kami patah hati Zayn memilih untuk pergi, tapi sekarang setelah beberapa pertunjukan berempat, kami merasa percaya diri dan bertekad untuk melakukan yang lebih kuat dari sebelumnya."

Terus dengan keluarnya Zayn, siapa yang ngambil bagian solo dari Zayn? Setelah baca berita, ada akun twitter @OneDream1D yang mengupload foto yang menunjukkan daftar para anggota 1D yang mengambil bagian solo milik Zayn.

(foto diambil dari akun tumblr 'crycryobsessions')

Dan ini ada video lucu dan agak aneh menurut saya. Bagi penggemar youtube atau youtubers pasti bakalan kenal sama Tyler Oakley dan Joey Graceffa. 2 cowok ini bertanding seberapa jauh mereka mengenal 1D.



Hmm.. gimana? merasa kalah sama mereka? :)

Mungkin terlihat aneh kalau seorang cowok menjadi penggemar boyband, well, kalau saya sih, saya bukan seorang penggemar fanatik, saya hanya menyukai mereka karena lagu-lagunya dan terkadang lihat video-video mereka ketika nyanyi live di Youtube. Saya bukan seorang cowok yang histeris, nangis, atau loncat-loncat sambil guling-guling kalau lihat mereka, apalagi sampai ingin blender diri mengetahui Zayn keluar. Oh ya, saya juga bukan sepeti cowok diatas, member yang saya kenal juga hanya Zayn dan Harry Styles, dan Harry Styles pun saya tahu dari lagu Taylor Swift berjudul Style yang katanya nyindir Harry Styles. :)

Terakhir, bagaimanapun juga kita harus menghargai keputusan Zayn untuk keluar, mungkin Zayn sudah tidak lagi 'One Direction' sama mereka, dan mungkin Zayn sudah menemukan 'Direction'  lain yang terbaik untuk dijalaninya, IYKWIM.

Saran bagi cewek-cewek penggemar sejati / fanatik 1D, tarik nafas.. hembuskan.. dan tetaplah tenang, kalian bakalan survive kok dari kenyataan ini. :)

No comments:

Post a Comment